Rabu, 22 Juli 2015

Harga Mobil Bekas Solo 0813 9103 1587

Tentukan Besarnya Dana yang Dimiliki dan Target Mobil yang Diincar

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum membeli mobil bekas adalah menentukan budget yang akan Anda keluarkan, termasuk batas tertinggi yang bisa Anda capai. Jika sudah menentukan bujet, sisakan ruang untuk perbaikan awal pada mobil Anda. Sebaiknya Anda tak langsung memilih mobil incaran hanya karena faktor suka pada satu merek tertentu.

Pastikan Anda mengetahui spesifikasi detil dari kendaraan idaman karena, saat ini kualitas mobil cukup merata. Dengan adanya pilihan, Anda bisa membandingkannya mulai dari spesifikasi, kisaran harga, hingga fitur-fitur yang terdapat pada mobil tersebut



bursa mobil bekas solo



Jika Anda memiliki budget atau dana yang sangat terbatas, perlu kiranya untuk mencari informasi terkait mengenai lelang mobil bekas. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan mobil idaman dengan kualitas bagus dan harga yang lebih rendah dibandingkan di pasaran. Meski begitu, Anda jangan langsung tergiur untuk mengikuti pelelangan tersebut. Pastikan mencari informasi yang diperlukan, untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan di kemudian hari.

Ketika Anda ingin beli mobil bekas yang diinginkan, jangan pernah terpancing dengan nafsu atau emosi sesaat, meskipun Anda memegang dana yang cukup untuk membeli mobil tersebut. Cari tahu terlebih dulu riwayat mengenai mobil tersebut, dan jangan pernah mengecek kondisi kendaraan pada malam hari atau kondisi hujan.

jual beli mobil bekas di solo









Jika sudah menetukan mobil-mobil yang Anda incar, luangkan sedikit waktu untuk melakukan penelitian pada mobil yang Anda incar. Tentu Anda tidak akan menemukan apa pun di Wikipedia, tapi bisa menelusuri forum atau komunitas untuk mengetahui lebih banyak kelebihan dan kekurangan dari mobil incaran Anda. Apabila sudah menemukan mobil yang pas dengan kondisi keuangan dan juga sesuai dengan keinginan, maka langkah berikutnya adalah mencari informasi mengenai pemilik dan juga riwayat mobil yang akan dijual sebelum melakukan tes fisik pada kendaraan.

Sebaiknya Anda membawa mekanik atau montir terpercaya yang tau lebih banyak mengenai mobil yang Anda idamkan. Jika sudah melakukan cek fisik, segera lakukan tes mengemudi. Hal ini untuk memastikan kalau kondisi mobil memang sesuai dengan informasi yang diberikan. Selain itu, tes mengemudi juga untuk mengetahui sejauh mana riwayat mobil tersebut, apakah pernah mengalami kecelakaan atau terendam banjir.

jual beli mobil di surakarta













Jika Anda sudah menemukan mobil idaman dan merasa yakin untuk membelinya, maka langkah terakhir untuk mendapatkan mobil idaman Anda adalah melakukan negosiasi harga dengan pemilik. Disinilah seni dalam melakukan negosiasi. Anda harus bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga serendah mungkin. Lakukan strategi terbaik ketika melakukan negosiasi dengan pemilik. Jangan terlalu bernafsu atau terlihat terlalu berminat dengan mobil yang Anda inginkan. Bersikap setenang mungkin dan lakukan pembicaraan seperlunya untuk mendapatkan harga terbaik.

1 komentar: